Riau

Idul Adha, PT Musim Mas Serahkan 9 Sapi Untuk Desa

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha  1440 Hijriyah, PT. Musim Mas Kabupaten Pelalawan, Riau, menyalurkan bantuan hewan kurban berupa sapi untuk  masyarakat 9 Desa yang terdapat di sekitar perusahaan.

"Setiap desa akan mendapat satu ekor sapi," ujar Menejer Humas PT Musim Mas Ibrahim melalui sambungan seluler, Minggu (11/8) sore.

9 Desa yang menerima bantuan hewan kurban tersebut adalah Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Dusun Tua, Desa Betung. Kemudian Desa Batang Kulim, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam, Kelurahan Sorek Satu serta Kelurahan Pangkalan Lesung.

Bantuan hewan kurban ini sebagai wujud komitmen perusahaan PT Musim Mas dalam menjalin dan rasa peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar daerah operasional.

"Kami akan selalu berupaya untuk dapat memberi manfaat lebih di tengah masyarakat, diantaranya seperti menyerahkan hewan kurban kepada yang berhak dan membutuhkan," ucap Dia lagi.

Dikatakannya, kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahun dan program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak, terutama masyarakat sekitar operasional perusahaan.

"Insyaallah, ibadah kurban yang kita laksanakan semoga diterima Allah SWT dan berharap ini dapat meningkatkan ketaqwaan," kata Ibrahim mengakhiri.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Dusun Tua Marwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas, atas bantuan hewan kurban satu ekor sapi kepada masyarakatnya.

"Alhamdulillah.Terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan kurbannya. Mudah-mudahan jadi berkah dan kami berharap semoga kegiatan ini berkesinambungan setiap tahunnya," harapnya. (ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan