Riau

Potong 30 ekor Pemkab Bagikan Daging Kurban untuk Petugas Kebersihan dan Masyarakat

Daging kurban yang telah siap dibagikan.

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh pada hari Senin, tanggal 11 Agustus 2019, 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, kembali melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 30 ekor sapi dari 42 yang telah terkumpul, bertempat di Mesjid Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci, Senin (12/8).

Sebanyak 42 ekor sapi tersebut merupakan bantuan dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para pejabat, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pelalawan. 

"Yang kita potong hanya 30 ekor, sedangkan 12 ekor lagi diberikan kepada rumah ibadah maupun kelompok masyarakat yang tidak ada mendapatkan hewan qurban," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pelalawan Akmamul Hadi.

Disampaikannya lagi, pembagian daging kurban tersebut memakai kupon yang akan diberikan kepada para PNS yang secara ekonomi tidak mampu. 

"Kupon telah kita salurkan untuk para petugas kebersihan diseluruh OPD serta warga masyarakat tidak mampu," ucap Dia lagi.

Untuk itu Akmamul berpesan agar para warga masyarakat dapat mengambil daging kurban dengan membawa kupon yang telah diberikan.

"Jangan lupa bawa kupon pengambilan daging kurbannya," tutup Akmamul yang terlihat sibuk  hingga malam ini. (ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan