Riau

BPN Bersama IPPAT Pelalawan Laksanakan Kurban Potong 2 Sapi dan 3 Kambing

PANGKALANKERINCI (MR) - Baru kali ini Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pelalawan melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam menyambut hari raya Idul Adha. 

Menurut Kepala BPN Kabupaten Pelalawan Sutriwan, penyembelihan kurban selama ini langsung dilaksanakan di kantor Wilayah BPN Provinsi Riau. 

"Baru kali ini kita melaksanakannya di sini, di kantor BPN Pelalawan. Kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dimasa-masa yang akan datang," ujarnya singkat, dilokasi pemotongan halaman Kantor BPN Pelalawan,  Selasa (13/8).

Menurut Sutriwan, hewan kurban yang dilakukan penyembelihan ini merupakan hasil dari infak seluruh pegawai BPN Pelalawan ditambah dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Kabupaten Pelakawan.

"Dari kita sendiri (BPN,Reds) satu ekor hewan kurban yang berupa sapi, sedangkan dari IPPAT, mereka memberikan satu ekor sapi ditambah tiga ekor kambing. Total semua dua ekor sapi dan tiga ekor kambing," terangnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (Pengda) Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) Kabupaten Pelalawan Asri Thaher dalam kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama. 

"Kita berharap kerjasama dalam melaksanakan kurban ditahun-tahun mendatang dapat lebih  terjalin dan lebih meriah dari tahun sekarang," kata Asri yang cukup dikenal warga masyarakat Pelalawan ini.

Daging hewan kurban yang disembelih ini akan diberikan kepada pegawai maupun warga masyarakat yang tidak mampu disekitar kantor dengan sistim kupon. (Ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan