Riau

Menteri KLH Siti Nurbaya Disertai Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Karhutla di Kabupaten Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Setelah sempat viral terkait terbakarnya hutan dan lahan di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Pelalawan yang mulai menggangu aktifitas warga masyarakat dan negara tetangga, membuat para petinggi republik ini turun langsung. 

Hari ini akan tiba Menteri LHK Siti Nurbaya beserta Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan juga Kapolri Tito Karnavian di Kabupaten Pelalawan yang langsung akan diterima Bupati Pelalawan HM Harris di Kawasan Teknopark, Kecamatan Langam.

Dalam rundown acara yang diterima dari Kadiskominfo Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/8) menyebutkan Panglima dan Kapolri beserta Menteri LHK akan mendarat di Helipad yang telah dipersiapkan di depan Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P), Teknopark Langgam.

Para undangan tersebut diterima langsung Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris,Wabup H Zardewan, Setdakab Tengku Mukhlis, Kapolres AKBP Kaswandi Irwan, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin beserta Forkopimda, Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan dan juga kelompok masyarakat.

Kemudian para undangan tersebut langsung dibawa memakai bis disertai pengawalan menuju lokasi Karhutla yang baru terbakar dan masih pemadaman dan pendinginan di Areal KM 23 Jalan Langgam.

Didalam lokasi para undangan beserta Bupati akan melakukan pemadaman api sekaligus akan menyaksikan lahan yang terbakar.

Usai dari lokasi Karhutla para undangan akan kembali ke ST2P, Teknopark, Langgam untuk memberikan sedikit penngarahan terkait dengan bahaya Karhutla kepada para pimpinan perusahaan dan kelompok masyarakat.

Baru kemudian para undangan meninggalkan lokasi ST2P menuju Pekanbaru untuk selanjutnya meninggalkan Kabupaten Pelalawan.

"Itulah rundown acara kunjungan mereka di Pelalawan," tutup Kadiskominfo Hendri Gunawan, Selasa (13/8). (Ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan