Religi

Lima Jemaah Haji Riau Wafat di Tanah Suci

MONITORRIAU.COM - Hingga hari ini, tercatat sudah lima orang jemaah haji Riau yang wafat di tanah suci. Terakhir, jemaah yang meninggal adalah Susanah Supadi Hajo, jemaah asal Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Pendaftaran dan Dokumen Haji Kemenag Kanwil Riau, Supardi Hasan kepada bertuahpos.com, Rabu 14 Agustus 2019.

"Sampai hari ini, lima jemaah haji Riau yang wafat di tanah suci. Terakhir itu jemaah asal Kuansing, Susanah Supadi Hajo. Susana wafat maghrib, 12 Agustus 2019 lalu," jelas Supardi.

Dikatakan Supardi, dua jemaah yang wafat lainnya adalah jemaah asal Pekanbaru, atas nama Kharil Abbas Salim dan Sidi Ali Ramli Yusuf.

"Dan dua jemaah lainnya yang wafat atas nama Subli bin Muhammad Nasri, jemaah asal Indragiri Hilir, dan Sugiati binti Saliman Karyo, jemaah asal Indragiri Hulu," tambah dia.

Jemaah yang wafat di tanah suci akan dimakamkan langsung di tanah suci. Khairil Abbas Salim dimakamkan di Baqi, Subli bin Muhammad Nasri dimakamkan di Baqi, dan Sugiati binti Saliman Karyo dimakamkan di Sharae.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan