Riau

Anto Rahman Lantik Robby sebagai Ketua MPC PP Dumai Periode 2019-2023

DUMAI (MR) - Abdul Kadir atau yang biasa disapa Robby resmi menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai periode 2019-2023.

Robby dan pengurus lainnya dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Arsyadianto Rachman Kamis (15/08/2019) malam.

"Kita siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai garda terdepan, kami peduli dengan perbedaan pada diri kami dan tetap komitmen menjalan roda organisasi untuk lebih baik dan maju kedepan," tegas Bung Robby sapaan akrabnya.

Menurutnya, sudah saatnya untuk memasyarakatkan organisasi pemuda pancasila (PP), agar masyarakat bisa memiliki rasa memiliki dan peduli dengan organisasi ini.

"Sudah saatnya kita memasyarakatkan organisasi ini. Agar masyarakat kita punya rasa memiliki dengan kita. Saya yakin itu bisa," kata bung Robby dalam sambutan usai pelantikan.

Ketua MPW PP Riau Arsyadianto Rachman mengucapkan tahniah dan berharap MPC PP Kota Dumai dapat bersinergi dengan ormas lain. Bangun sinergi dengan semua pihak, berikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Setelah pelantikan pengurus yang baru di MPC Pemuda Pancasila ini diharapkan agar semakin kompak dan solid. Sehingga terus membesar dan berguna di tengah-tengah masyarakat Kota Dumai," ujarnya.

Sebagai bentuk komitmen itu, MPW PP Riau mengaku siap mem­beri sanksi tegas kepada sia­papun kader MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, yang terbukti terlibat dalam kejaha­tan narkoba.

"Saya ingatkan kepada se­luruh kader dan ke­luarga besar Pemuda Pancasila Kota Dumai, jangan pernah anda coba-coba mencicipi narkoba, atau­pun terlibat dalam keja­hatan narkotika," tegas Anto Rachman sapaan akrabnya.

Walikota Dumai Zulkifli AS diwakili Asisten III Khairil Adli berpesan agar Pemuda Pancasila dapat dicintai masyarakat dan selalu dekat dihati.

"Hilangkan kesan premanisme. Jadilah pelindung dengan memberi rasa aman dan humanis kepada masyarakat," ujar Adli yang berpesan kepada pengurus PP.

Selain pelantikan MPC PP Kota Dumai juga dilaksanakan pelantikan Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (LPPH-PP), Lembaga Pengusaha Pemuda Pancasila (LPPP) dan Lembaga Tani dan Nelayan (LTN-PP) yang dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila. 

Sumber: dumaisatu.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan