Riau

Pemcam Mandau Gelar Pawai Sempena HUT RI ke-74

DURI (MR) - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia Ke 74 menggelar pawai kemerdekaan yang bertempat Jl. Sudirman Duri atau tepatnya didepan Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam pawai kemerdekaan yang digelar oleh Pemcam Mandau ini diikuti oleh dari seluruh Kelurahan dan Desa, berbagai pernak-pernik ditampilkan para peserta ada Mobil perang, Rumah adat, barongsai, reog, atraksi bela diri serta pakaian adat dari seluruh nusantara.

Tampak juga puluhan ribu masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau tumpah ruah menyaksikan pawai kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau.

“Kita merasakan bahagia di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 ini seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau ini sangat antusias dan artinya mereka mempunyai kesadaran terhadap hari lahir bangsa Indonesia,” kata Camat Mandau Riki Rihardi Sabtu (17/8/19).

Ditambahkan Riki, Kita juga menggelar pawai kemerdekaan ini mempunyai tujuan yaitu agar masyarakat mempunyai rasa cinta terhadap Negara Indonesia terutama dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang hingga mempertaruhkan darahnya untuk merebut kemerdekaan dari penjajah.

“Kita berharap seluruh masyarakat Kecamatan Mandau dapat selalu kompak menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan mudah dibentur oleh orang-orang yang ingin sengaja memperpecah belah kita semua,” tandasnya. (AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan