Riau

Meriahkan HUT RI ke-74 Polsek Mandau Gelar Family Gathering

DURI (MR) - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Polsek Mandau menggelar family gathering. Kegiatan dipusatkan di lapangan voly asrama Polsek Jalan Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Ahad (18/8/19). Hampir seluruh keluarga besar Kepolisian Sektor Mandau, hadir kala itu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam, dilanjutkan sarapan yang diiringi dengan kejutan terhadap Kanit Reskrim Iptu Firman F SIK. “Family gathering ini dilaksanakan ntuk menjalin silaturhami antar keluarga besar Polsek Mandau," kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK.

Kegiatan diisi dengan beberapa perlombaan, baik untuk anak-anak, bhayangkari dan personel Polsek Mandau. Perlombaan untuk anak-anak di antaranya makan kerupuk dan masukkan paku ke dalam botol. Sementara untuk bhayangkari dan personel Polsek Mandau yakni lomba jepit karet di wajah, lomba oper tepung dalam piring dan memasang perlengkapan pakaian dinas.

Bagi pemenang, sudah ada hadiah yang disiapkan. Pemberian hadiah langsung oleh Kapolsek Mandau beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Mandau beserta staf.

"Kita berharap silaturahmi antara keluarga Polsek Mandau ini dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menciptakan kerja sama yang baik juga dalam menjaga daerah," pungkasnya.  (AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan