Pendidikan

Forum Anak Mandau Terima Dafa Award Provinsi Riau 2019

DURI (MR) - Forum Anak Kecamatan Mandau (Fandau) menerima Dafa Award di gedung balai serindit gubernuran Riau, Pekanbaru (20/08/2019) sekaligus pada acara peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Riau 2019. 

Hal tersebut disampaikan Asminar,M.Pd didampingi Ade Candra,S.Pd kepada monitorriau.com Kamis (22/08/2019) siang.

Dijelaskannya, Dafa Award Provinsi Riau 2019 merupakan ajang apresiasi atas upaya dan usaha yang telah dilakukan forum anak baik di tingkat kabupaten/kota maupun kecamatan hingga kelurahan di Provinsi Riau.

"Usaha dimaksud adalah dalam meningkatkan peran dan fungsi forum anak sebagai pelopor dan pelapor (2p) melalui penerapan isu terkait 5 kluster hak anak," jelas Asminar.

"Penghargaan Dafa award ini bertujuan mendokumentasikan seluruh kegiatan positif forum anak dalam mendukung upaya pemerintah dalam melindungi dan memenuhi hak-hak anak di Provinsi Riau," jelas dia lagi.

Kepada ketua Fandau, Robi, Memey sekretaris, Rahmi Bendahara, Alif, M Alif, Aisyah, Putri Kusumo, Uul, Lidya, Fajrianti, Fauzan dan semua anggota  Fandau lainnya pembina mengharapakan agar kompak selalu.

"Mandau bangga dengan prestasi ananda semua dan harus tetap rendah hati," ungkapnya penuh rasa haru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepa Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Kepsek SMAN 1 Mandau, Dra Fazriyanti, Drs Boy Rahmat, Faro, Drs Delfi dan Dimon S.Pd.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan