Menuju Pilkada Dumai 2020

Uwo Amris Teken Komitmen dengan Salah Satu Bacalon

Bakal Calon Walikota Dumai 2020, Uwo Amris S.Sy

DUMAI (MR) - Keseriusan Bakal Calon Walikota Dumai 2020, Uwo Amris S.Sy tampak semkain nyata. Gerakan politiknya juga terlihat semakin 'berwarna'.

Ini dibuktikan dengan terjalinnya komunikasi politik yang semakin intens. Kabar terakhir Uwo sudah meneken komitmen bersama salah seorang Bacalon Walikota Dumai lainnya. 

Tak tanggung-tanggung jika nantinya pasti menjadi pasangan calon pemimpin Kota Dumai, ini akan menjadi duet serasi dan idaman sejumlah kalangan masyarakat.

"Ya beberapa hari yang lalu kita sudah teken komitmen bersama diatas materai. Intinya kita memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun kota ini lebih baik lagi kedepannya," ujar Uwo Amris dikonfirmasi monitorriau.com Kamis (22/08/2019) siang.

"Kita maju bukan hanya sekedar wacana, kita serius. Kapan lagi kita mengabdi di Kota Dumai ini, kalau bukan sekarang. Kalau tidak kita siapa lagi," ujar Uwo Amris optimis. 

Namun saat dikonfirmasi soal siapa sosok yang telah meneken komitmen bersama itu, Uwo tak menjelaskan lebih lanjut, ia hanya membalas dengan senyuman. 

"Nanti saja, kita tunggu momen yang tepat untuk mendeklarasikan dengan siapa saya akan berpasangan," jelas calon Walikota Dumai jalur independen pada tahun 2015 lalu itu.

Uwo mengatakan nantinya tidak akan mempersoalkan dirinya bakal menjadi nomor 1 atau nomor 2. Yang pasti mereka sama-sama terus menjalin komunikasi untuk meraih partai pendukung.

"Soal nomor 1 atau 2 itu urusan belakangan. Fokus kita mendapatkan partai dulu dan alhamdulillah sedang berjalan tahapannya," ujar Purnawirawan TNI itu.

Kabarnya beberapa partai disinyalir akan memberikan dukungan kepada Mantan Anggota DPRD Kota Dumai 2009-2014 ini.

"Kita lihat nanti ya, kalau semua sudah jelas kita akan umumkan ke publik," tutup Uwo Amris.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan