Riau

Pembukaan Turnamen Futsal ICI Dumai antar SMP Sukses

Pertandingan Futsal antar SMP SE Kota Dumai

DUMAI (MR) - Komunitas Pecinta Klub Inter Milan, Inter Club Indonesia (ICI) Regional Dumai, kembali menggelar turnamen futsal antar SMP/sederajat se Kota Dumai.

Kali ini Program ICI Goes To School, menggandeng SMP Binaan Khusus (Binsus) Dumai. Jumat, (23/08/2019), pembukaan acara dan pertandingan di hari pertama berlangsung sukses.

Alhamdulillah pembukaan dan pertandingan perdana sukses. Kami bersyukur atas partisipasi dari sekolah-sekolah yang sudah ikut turnamen ini," kata Rifza selaku ketua panitia.

Dijelaskan Rifza, turnamen ini adalah yang kedua kalinya digelar oleh ICI Dumai dalam program ICI Goes To School. Tahun pertama digelar antar SMA di SMA Negeri 1 Dumai 2017 lalu. 

"Tahun ini kita sengaja buat antar SMP/sederajat. Alhamdulillah 16 sekolah turut berpartisipasi," ungkap Rifza.

Sementara itu, Korwil ICI Dumai Akip Prayogo mengatakan tujuan pelaksanaan turnamen ini adalah membangkitkan semangat anak muda dalam berkompetisi, menambah pengalaman dan menanamkan jiwa sportifitas.

"Dari turnamen ini bisa kita munculkan bibit-bibit baru untuk futsal kedepannya dan tentunya nanti bisa jadi rekrutan kita di ICI, ha..ha..ha..," guyon pria tambun penuh senyum itu.

Turnamen ini berlangsung selama 3 hari sejak 23 Agustus samai 25 Agustus besok. Pelaksanaan di lapangan Futsal SMP Binsus Dumai. ***

Foto-foto by: DonKer ICI

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan