Riau

Satu Tahun Berdiri, Bupati Minta Harationica Waterpark Duri Peka Lingkungan

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri peringatan HUT Harationica Waterpark Duri

DURI (MR) - Harationica (HTN) Waterpark Duri merupakan tempat pariwisata wahana terbesar di Kota Duri dan pada hari ini HTN sudah genap berusia 1 Tltahun berdiri ditengah-tengah masyarakat terkhsus yang berada di Kota Minyak.

Jumlah Karyawan yang ada di HTN Waterpark Duri saat ini berjumlah 66 Orang dan karyawan yang bekerja di pusat wahana terbesar di Kota Duri ini semuanya berstatus kontrak dan tidak ada yang harian seperti yang disampaikan Kepala Operasional HTN Waterpark Duri Benton Sinaga.

“Pada Tanggal 25 Agustus hari ini HTN sudah genap berusia 1 Tahun dan mari kita renungkan bersama karena banyak suka atau duka selama berjalannya HTN,” kata Kepala Operasional Harationica Waterpark Duri Benton Sinaga.

Ditambahkan Benton, Mari bersama-sama kita ciptakan HTN ini tempat pariwisata terbaik yang ada di Kabupaten Bengkalis terkhsusnya di Kota Duri Kecamatan Mandau dan terkhsus pada hari jadi HTN yang pertama ini bagi yang sama tanggalnya akan kami berikan gratis serta bagi yang tidak sama kami beri untuk masuk sebesar Rp. 35.000.

“Disini ada 5 Kolam besar dan ada beberapa slide, disini kita juga menggunakan sistem pembayaran gelang smart page jadi para pengunjung tidak perlu membawa uang tunai untuk masuk cukup mengisi saldo saja dan Kita terkhususnya pada karyawan HTN kedepannya bisa meningkatkan pelayanannya kepada para pengunjung dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pribadi kami mengucapkan Selamat Hari Jadi yang pertama kepada HTN semoga kedepannya menjadi tempat pariwisata terbaik.

“Kami juga mengingatkan kepada management waterpark agar tetap menghargai agama dan budaya yang ada disekitar Waterpark Harationica Duri ini,” terangnya.

Dikatakan Amril, Kami juga meminta kepada pihak Management Waterpark Harationica Duri agar menciptakan hubungan yang hormanis dengan warga setempat agar tempat pariwisata ini bisa berjalan sesuai apa yang direncanakan.

“Mari kita jadikan Ulang Tahun HTN untuk memperkokoh persaudaraan antara kita menjadi lebih baik dan kami juga meminta kepada pihak management HTN agar peka terhadap lingkungan setempat seperti membantu untuk lowongan pekerjaan dan membantu masyarakat dengan program CSR,” tandasnya. (AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan