Riau

Dumai Expo 2019 Digelar 31 Agustus

Fika Wulandari

DUMAI (MR)  - Dumai Expo 2019 dan Job Fair dalam rangka memperingati hari jadi ke 20 Kota Dumai, Provinsi Riau, kembali akan digelar, Sabtu (31/08/2019), dalam acara pembukaan panitia akan menampilkan artis dari malaysia dan aneka hiburan serta pesta rakyat.

Dalam acara pembukaan pentas budaya dan juga pameran Dumai Expo yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2019 tersebut akan dibuka secara langsung oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS.

"Dalam pembukaan tersebut juga akan hadir usur Forkompinda dan juga tamu penting lainnya," kata Fika Wulandari, event organizer pelaksana Dumai Expo 2019.

Dikatakannya, perhelatan besar tersebut memang sudah dijadwalkan mulai dari sabtu (31/08/2019) hingga Kamis (5/09/2019) dengan menampilkan berbagai kesenian budaya etnis dan aneka hiburan serta pesta rakyat.

"Iven dilaksanakan untuk ajang silaturahmi pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat dengan harapan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan hiburan dalam memperingati hari jadi Kota Dumai," jelasnya.

Dia mengajak masyarakat agar dapat hadir dalam pembukaan pameran expo ini yang banyak sekali informasi yang bisa diperoleh dari berbagai pihak yang membuka stan, baik itu peluang bisnis, program pemerintah dan perusahaan industri yang ada.

Dalam pembukaan tersebut pihaknya juga telah menyiapkan artis dari malaysia, aneka hiburan dan pesta rakyat. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan