Riau

Parpol Belum Ajukan Nama, Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Definitif Tertunda

Setwan Kab Pelalawan Tengku Ridwan Mustafa.

PANGKALANKERINCI (MR) - Usai sudah Pengucapan Sumpah Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan masa jabatan 2019 - 2024 beberapa hari yang lalu.

Namun untuk pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan masih dijabat pimpinan sementara dari Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Sekarang kita tinggal mempersiapkan pengucapan sumpah janji untuk unsur pimpinan definitif," ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Pelalawan Tengku Ridwan Mustafa, di Pangkalan Kerinci, Rabu (29/8).

Kata dia, hingga saat ini pihaknya belum ada menerima surat pengajuan dari Partai Politik pemilik kursi terbanyak satu yakni, Partai Golkar, terbanyak dua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan terbanyak ketiga dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Belum ada pengajuan nama dari mereka (parpol, reds) untuk menduduki kursi pimpinan definitif," ucapnya.

Namun ditambahkannya, apabila nama - nama yang disampaikan oleh partai politik telah diterima, akan diproses dan diajukan ke Bupati Pelalawan untuk segera dikirim ke Gubernur Riau.

"Kita saat ini menunggu surat dari ketiga parpol yang berisi nama pimpinan definitif untuk segera kita ajukan ke Bupati Pelalawan," terang mantan Kadishub Pelalawan ini mengakhiri. (Ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan