Riau

Siapkan Dana Rp.800 Juta, Akhirnya Pemkab Bengkalis Bangun Jalan Bumi Hijau

Kondisi Jalan Bumi Hijau, Duri

DURI (MR) – Keluhan masyarakat Jalan Bumi Hijau akhirnya terjawab Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) akan segera membangun jalan tersebut setelah beberapa Tahun menikmati jalan yang berdebu dan berlubang.

Alokasi anggaran untuk pembangunan Jl. Bumi Hijau Duri ini bersumber dari Dana APBD Kabupaten Bengkalis sebesar Rp. 800.000.000 dan Kepala Dinas (Kadis) Perkimtan Kabupaten Bengkalis Gendraya Rohaini, M.Si meminta seluruh warga mendukung bila pembangunan jalan tersebut sudah jalan.

“Tahun 2019 ini juga Jl. Bumi Hijau Duri akan dikerjakan sepanjang 350 Meter dan ini memang menjadi intruksi dari Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin yang sudah meninjau langsung kondisi jalan tersebut,” kata Kadis Perkimtan Kabupaten Bengkalis Gendraya Rohaini.

Ditambahkan Gendra, Pembangunan Jl. Bumi Hijau Duri nantinya itu Hotmix bukan diseminisasi dan saat ini tinggal proses pelelangan melalui LPSE Kabupaten Bengkalis, anggaran nya itu sebesar Rp. 800.000.000 (Juta) yang bersumber dari Dana APBD.

“Kita meminta kepada warga yang ada di Jl. Bumi Hijau Duri agar bersabar serta kalau pembangunan nya sudah jalan juga mengawasi agar sesuai hasilnya dengan apa yang diidamkan oleh warga setempat,” tukasnya. (AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan