Riau

Disdik Pelalawan Apresiasi Kantin Jujur dan Sehat Bantuan PT RAPP

PANGKALANKERINCI (MR) - Kantin Jujur dan Sehat bantuan program CD PT Riau Andalan Pulp and Papers (RAPP) untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 009 Kuala Terusan, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau,  akhirnya diresmikan, Kamis (29/8).

Peresmian kantin tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Kepala Seksi Intelijen (Kastel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan Fraden K Simanjuntak didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Kaskdisdik) M Zalal, Kepala Bidang (Kabid) SMP Anton Timur Jaelani, Kepala Sekolah Negeri (SDN) 009 Kuala Terusan Elfidawati, Kepala Puskesmas Pangkalan Kerinci II dan yang mewakili CD PT RAPP.

Kadisdik Kabupaten Pelalawan M Zalal dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT RAPP terhadap kemajuan dunia pendidikan.

"Semoga hal ini dapat juga diterapkan di sekolah - sekolah yang lainnya," sebut Zalal.

Kata Ia lagi, program kantin jujur dan sehat ini merupakan contoh yang baik untuk berperilaku jujur bagi murid. "Saya juga yakin kantin ini juga akan maju karena dikelola oleh koperasi sekolah," sebutnya.

Masih katanya, program kantin jujur dan dan sehat ini merupakan suatu bentuk terobosan yang cukup baik dilakukan sekolah bersama dengan pihak swasta.

"Ini merupakan kantin pertama di Kabupaten Pelalawan dan semoga akan lahir kantin-kantin demikian sehingga tingkat kejujuran maupun kesehatan anak - anak dapat terjaga,"  Zalal. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan