Riau

Polres Pelalawan Lakukan Sertijab 1 Kabag dan 5 Kapolsek

PANGKALANKERINCI (MR) - Polres Pelalawan menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), 1 Kepala Bagian (Kabag) dan 5 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), bertempat di halaman Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Jumat (30/8).

Pejabat tersebut adalah Kabag Rencana Kompol Oleng Pribadiyanti digantikan Kompol Bujang Suryadi. Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril digantikan Kompol Novaldi. Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Hardi digantikan Kompol Ahmad. Kapolsek Bunut AKP Benhardi digantikan AKP Rokhani.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Pol Edy Hariyanto kepada penggantinya Ipda Pol Hindro Renhard Panjaitan dan terakhir Kapolsek Langgam dari Ipda Pol Hindro Renhard Panjaitan kepada Iptu Pol Yulhairi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, sedangkan Perwira Upacara adalah Kasat Binmas AKP Adi Pranyoto dan sebagai Komandan Upacara Paur Subag Bin Ops Polres Pelalawan Ipda Pol Yulhendra Roza.

Terlihat berada dibarisan, Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Dharmawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari beserta jajarannya dan juga seluruh personil Polres Pelalawan.

Kapolres dalam sambutannya menyebutkan, pergantian posisi dalam suatu jabatan merupakan hal yang lumrah. Selain untuk memberikan penyegaran juga dalam rangka pembinaan jenjang karir kepada setiap personil Polri.

"Pergantian itu merupakan bentuk pengembangan karir para perwira sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres Kaswandi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat yang lama atas segala pengabdiannya dalam melaksanakan tugas dan menjaga kondusifitas daerah.

"Kepada pejabat yang baru saya minta agar dapat secepatnya melakukan pengenalan dan  bersosialisasi serta beradaptasi didaerah tugas barunya," kata Kaswandi, mantan Ditreskrimsus Polda Riau ini.

Seusai acara Sertijab dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan