Riau

Hari Ini, DPD IKJR Inhil Gelar Musda Ke-III

Adam Sarno

TEMBILAHAN (MR)- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III dijadwalkan hari ini, tanggal 2 September 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Musda Achmad Mulyadi S.Km M.Si melalui Sekretaris Panitia Pelaksana Adam Sarno S.Pd mengatakan bahwa persiapan sampai detik ini rampung 100 persen.

"Maka dari itu kami berpesan kepada seluruh pengurus IKJR yang ada di 20 kecamatan di Kabupaten Inhil ini yang sudah mendapat undangan untuk dapat menghadiri," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Permata Inhil ini.

Ia menuturkan, Musda sendiri adalah agenda rutin yang harus dijalankan agar regenerasinya dalam organisasi berjalan. Mengenai kemungkinan siapa yang akan menjadi Ketum, dijawab dengan politis, sepenuhnya diberikan kepada semua yang punya hak suara.

"Kami dari panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti Tempat bahkan Hotel untuk menginap," katanya.

Ia berpesan dalam Musda nanti semua pihak harus menjunjung tinggi etika serta mengedepankan musyawarah mufakat seandainya berbeda dalam berpendapat. Musda sendiri rencananya akan dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir dan tentunya dihadiri oleh Pengurus DPP IKJR yang berkantor di Pekanbaru.***(mir/rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan