Riau

Musda IKJR Inhil Ke-III Berlangsung Sukses, Panpel Ucapkan Terima Kasih

Musda IKJR Inhil Ke-III Berlangsung Sukses, Panpel Ucapkan Terima Kasih

TEMBILAHAN (MR)- Panitia Pelaksana (Panpel) Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ke-III berlansung lancar dan khidmat.

Dari kegiatan yang berlangsung 1 hari tanggal 2 September 2019 itu, maka terpilihlah Samino Suwito S.Tp M.Si sebagai Ketua IKJR Inhil untuk 5 tahun kedepan.

Sekretaris Panitia Pelaksana Musda IKJR Inhil Ke-III Adam Sarno menjelaskan bahwa proses pemilihan Ketua IKJR Kali ini sangat demokratis atas asas Musyawarah Mufakat. Ia mengapresiasiasi pengurus kecamatan telah tertib sepenuhnya tunduk pada aturan organisasi.

"Ya kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada sesepoh masyarakat Jawa Inhil yang telah rela mengorbankan segala hal demi suksesnya acara musda ini juga kepada segenap utusan dari 20 kecamatan yg sudah tertib dalam mengikuti prosesi musda dari awal hingga akhir," kata Adam.

Dan dalam MUSDA Kali ini, menurutnya telah sepakat secara aklamasi mengamanahkan kepada Bapak Samino untuk menahkodai IKJR untuk Lima tahun kedepan.

"Kepada pengurus terpilih hendaknya dapat segera melakukan konsolidasi baik secara internal dan eksternal dapat senada seirama dengan Pemda tentunya ikut mendukung serta mensukseskan pembangunan di bumi Sri gemilang tercinta," tambahnya.

Musda sendiri ditutup tepak pada pukul 22.30 WIB oleh DPP IKJR Riau.***(mir) 





[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan