Riau

PKS Riau Tetapkan Hamdani Calon Ketua DPRD Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Hendri Munief mengabarkan kalau partai telah menetapkan Hamdani sebagai calon Ketua DPRD Pekanbaru. Partai tersebut berhap kursi ketua berkat 8 kursi yang diraih pada Pileg lalu.

"Alhamdulillah, kemarin sudah kita tetapkan Handani sebagai calon Ketua DPRD Pekanbaru," ujarnya menjawab riauterkini di Pekanbaru, Selasa (3/9/19).

Dijelaskan Hendri Munief, ada banyak pertimbangan yang mendasari penetapan Hamdani sebagai calon Ketua DPRD Pekanbaru, salah satunya dan sangat utama karena Hamdani merupakan Caleg terpilih PKS dengan suara terbanyak dari 8 Caleg yang terpilih.

"Suara beliau lebih limaribu. Itu membuktikan masyarakat percaya padanya. Karena itu, kita juga percaya padanya," tuturnya.

Selain itu, sebagai kader, hubungan Hamdani dengan struktur pengurus partai dan dengan kader partai juga sangat baik.

Sementara Hamdani menanggapi keputusan DPW PKS Riau dengan doa. Ia berharap diberi Allah kemudahan menjalankan amanah dengan baik.

"Semoga saya ditolong Allah. Diberi kemudahan menjalankan amanah. Mohon doa dan dukungan," pintanya menjawab riauterkini.

Dijadwalkan pelantikan anggota DPRD Pekanbaru priode 2019-2024 digelar Jumat, 6 September 2019.

 

Sumber: Riauterkini




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan