Soft Opening 10 September 2019

The Zuri Dumai, Hotel dengan Konsep Millennial dan Modern

The Zuri Hotel Dumai, hotel tertinggi dengan 12 lantai usung konsep millennial dan modern

DUMAI (MR) - The Zuri Hotel Dumai akan menjadi hotel tertinggi di Kota Dumai karena dibangun 12 lantai dengan ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan tanah. 

Salah satu differensiasi dari hotel ini adalah Sky Pool dan Sky Lounge yang terdapat di atas gedung dengan pemandangan ke Selat Malaka dan area kilang refinery yang tidak ada di hotel-hotel lainnya. 

Begitu disampaikan General Manager The Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo didampingi Dewi Amelia Mandagi, Assistant Sales Manager, kemarin. 

"Selain itu di lantai 12 ini juga dilengkapi dengan VVIP Room dengan kapasitas sekitar 50 orang, yang sangat cocok digunakan untuk acara private gathering, family dinner, valentine dinner, ulangtahun, tunangan, arisan maupun untuk acara private lainnya," katanya. 

"ZOT (Zuri On Top) Sky Lounge yang berkonsep cozy dan millennial ini akan menjadi icon Dumai untuk rileks yang dilengkapi dengan bar dan live music setiap malam," ungkapnya lagi.

Kata Ari, hal menarik lainnya dari hotel ini adalah restauran yang diberi nama "Makan Place". Restauran ini dibangun dengan konsep tropical dengan balutan wallpaper tropical yang unik.

"Sehingga selain menunya yang akan memanjakan lidah, restauran ini juga sangat cocok untuk berfoto selfie ria bersama rekan, sahabat dan keluarga anda," ucap Ari. 

Restauran Makan Place terletak di lobby hotel di lantai dasar sebagai fasilitas tamu untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

The Zuri Hotel Dumai sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Dumai, akan soft opening tanggal 10 September 2019 dan diharapkan mampu memberikan suguhan baru bagi masyarakat Kota Dumai dan menjadi yang terbaik di kelasnya.

"Untuk itu jika ada masyarakat yang ingin melakukan reservasi bisa menghubungi tim Marketing The Zuri Hotel Dumai yakni Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230 dan Franky 081364736096," tutupnya. (rls/MR)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan