Riau

Bersama Kapolres, Marlis Syarif dan MPI Bagikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Aspol

TEMBILAHAN (MR)- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) dan Pak Marlis Syarif, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan media memberikan bantuan kepada korban kebakaran Asrama Polisi (Aspol) pada Jumat (6/9/2019).

Sementara itu Camat Tembilahan Hulu yang diwakili Kasi Trantib, Tato juga mengungkapkan rasa prihatinnya, dan mengajak para korban agar tidak larut dalam kesedihan atas peristiwa kebakaran yang terjadi.


"Saya atas nama Pemerintah kecamatan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, mudah-mudahan tambah, ambil hikmahnya karena kita tidak bisa larut dalam kesedihan," tandasnya.

Kapolres Inhil AKBP. Christian Rony Putra, SIK. MH mengatakan saya beserta jajaran Polres Indragiri Hilir beserta dalam hal ini Pemda diwakili oleh Pak Marlis Syarif Sekretaris Kesbangpol datang kesini untuk menghibur


Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra mengungkapkan rasa harunya, atas peristiwa musibah kebakaran yang menghanguskan sembilan unit rumah dinas polisi, yang dihuni sembilan kepala keluarga tersebut.

Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolres Inhil dan Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, tidak hanya itu Marlis Syarif yang juga merupakan penasehat MPI juga membantu beruapa perlengkapan sekolah bagi anak-anak korban kebakaran.

Untuk diketahui musibah kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah dinas polisi di Jalan Perintis, Tembilahan Hulu tersebut terjadi pada Kamis, 5 September 2019 sekira pukul 14.00 wib, diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.*** (mir/rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan