Sport

Boscha FC Muara Basung Juara Turnamen IPPM Cup IV

Penyerahan piala kepada pemain Boscha FC Muara Basung

PINGGIR (MR) – Tim sepakbola Boscha FC dari Muara Basung berhasil menjuarai open turnamen sepakbola Ikatan Pemuda Pemudi Muara Basung (IPPM) Cup VI Tahun 2019.

Di Final Boscha FC menang tipis 1-0 atas Tuan Muda FC yang juga dari Desa Muara Basung, Minggu (8/9/19).

Gol sematang wayang Boscha FCdicetak oleh Sandi pada babak kedua dengan sundulan kepalanya.

Turnamen ini diikuti oleh 22 club mulai dari Kecamatan Pinggir, Talang Muandau, Mandau, Bathin Solapan, bahkan ada dari luar Kabupaten Bengkalis yaitu dari Dumai dan Kandis.

Pembina IPPM Al Azmi mengatakan Terimakasih kepada Pemuda-pemudi Muara Basung yang telah berpartisipasi dengan baik dalam menyelenggarakan Open Tournament Cup IPPM VI dari awal hingga akhir ini dengan sukses,” kata Pembina IPPM Al Azmi.

“Kita berharap Turnament ini untuk Tahun depan Tournamaen ini dapat terselenggara kembali karena Desa Muara Basung ini sebagai jantung di Kecamatan Pinggir kalau Desa kita ini tidak bergerak mungkin Kecamatan Pinggir tidak seperti sekarang,” terangnya.

Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin mengatakan Turnament IPPM ini diselenggarakan memang sangat lama sekali mungkin Tournament ini juga paling terlama di Kecamatan Pinggit maupun Mandau,” Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin yang juga sebagai Manager dari Boscha FC.

“Tournament ini kita gelar 4 Tahun sekali karena memakan anggaran lumayan besar dan Tournament ini kami gelar bertujuan untuk bersilaturahmi beserta hiburan bagi masyarakat Desa Muara Basung walaupun sederhana,” jelasnya.

Ditambahkan Akhyar, Pada laga Final sore ini mempertemukan Boscha FC dan Tuan Muda FC, Ini merupakan pertandingan Derby karena kedua tim berasal dari Desa Muara Basung yang merupakan satu rumpun siapapun yang menjadi juara tetap dari Desa kita.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja bertumpus lumus dari mulainya Tournament ini hingga laga final berlangsung dengan sukses,” tuturnya.

Camat Pinggir Azuar, SH juga mengutarakan Kami mengucapkan Terimakasih kepada panitia dan masyarakat Desa Muara Basung selama pelaksanaan Tournament IPPM ini berjalan dengan sukses dan aman tanpa adanya kegaduhan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Pinggir sangat mendukung atas terselenggaranya Open Tournament IPPM Cup ke VI dan semoga dengan adanya Open Tournament ini bisa menghasilkan bibit baru untuk daerah kita,” tandasnya.

Terlihat juga hadir pada laga Final Open Tournament IPPM Cup VI ini Istri dari Bupati Bengkalis Kasmarni Amril, Ibunda Bupati Bengakalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Talang Muandau Nasrizal, Anggota DPRD Terpilih Dapil Kecamatan Mandau Syafroni Untung dan Kapolsek Pinggir Kompol. F Sianipar. (AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan