Riau

Upacara Haornas Ke 36 di Pelalawan Diselimuti Asap Karhutla

PANGKALANKERINCI (MR) - Upacara Peringatan Hari  OlahragaNasional (Haornas) ke 36 Tingkat Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (9/9), diselimuti kabut asap akibat dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris yang dihadiri  Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Sekretaris Daerah (Setda) T Mukhlis, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan. 

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Harris, membacakan sambutan tertulis dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Imam Nahrowi menyebutkan saat ini atlit Indonesia banyak yang telah mempunyai prestasi disegala bidang olahraga yang berskala internasional. 

"Mereka sudah berprestasi ditingkat Asian Games, Sea Games maupun Olinpiade dan ini tentunya sangat kita hargai dan kita apresiasi agar dapat menjadi contoh bagi atlit yang lainnya. 

Kata ia lagi, untuk olahraga itu tidak harus didalam gedung olahraga ataupun di fasilitas olahraga saja, tapi bisa juga dilakukan di mana saja, terutama dilapangan terbuka.

"Pemerintah berharap agar warga masyarakat dapat lebih memprioritaskan berolahraga karena hal ini dapat menjadi suatu prestasi dan juga untuk kesehatan diri," ungkap Harris.

Upacara Haornas dengan tema 'Ayo Kita Olahraga' ini diselimuti kabut asap yang cukup tebal. Rata-rata sebagian besar pengikut upacara terlihat memakai masker.(ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan