Usung Konsep Millenial, Mewah dan Modern

Soft Opening The Zuri Hotel Dumai Meriah

Pemotongan Tumpeng menandai soft opening The Zuri Hotel Dumai

DUMAI (MR) - Pemotongan Tumpeng oleh Eksekutif Direktur ZHM, Diaz Kurniawan tandai Soft Opening The Zuri Hotel Dumai, Selasa (10/9/2019) di Meeting Room lantai II.

Mengusung konsep Milenial, mewah dan modern, tentunya The Zuri Hotel Dumai tampil Beda dengan hotel - hotel lainnya di Kota Pelabuhan ini.

Turut menghadiri Soft Opening The Zuri Hotel Dumai, Komisaris ZHM, Nicodemus Kasan Kurniawan, Direktur Operasional ZHM, Timotius Afan, GM The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo, Kepala DPMPTSP Kota Dumai, Hendri Sandra, Dandim 0320/Dumai, Letkol (Inf) Horas Sitinjak, Wakapolres Dumai, Kompol Alex Noerdin, unsur Forkompimda dan Pimpinan Perusahaan di Kota Dumai serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Operasional ZHM, Timotius Afan mengatakan, The Zuri Hotel Dumai merupakan Hotel ke - 22 dari jaringan Zuri Hotel Management (ZHM) dan hotel kedua setelah Grand Zuri Dumai.

Menurutnya, Hotel tertinggi di Kota Dumai ini dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern. Berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge atau yang bisa kita sebut sebagai Zuri On Top ( ZOT ).

ZOT sendiri berada di lantai paling atas sekitar 50 meter diatas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 org yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya. ZOT menawarkan menu kekinian yang beda dari yang lain.

"Semoga keberadaannya membawa perkembangan yang baik dan baru untuk Kota Dumai. Dibawah kepemimpinan Ari Sutopo selaku GM, The Zuri Hotel Dumai dapat menjadi leader market menghadapi kompetitor yang Ada," harapnya.

Sementara, GM The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo menambahkan The Zuri Hotel Dumai menawarkan 111 kamar dengan 3 tipe yaitu superior sebanyak 92 kamar, deluxe sebanyak 16 kamar dan Junior Suite sebanyak 3 kamar.

"Keistimewaan lain dari The Zuri Hotel Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar di desain modern dan megah dengan sentuhan wallpapper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya," bebernya.

The Zuri Hotel Dumai juga mempunyai 3 meeting room yang terletak di Lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smoking room, toilet dan mushola yang luas. Fasilitas ruang meeting kami sebut dengan Zuri 1 kapasitas 100 orang, Zuri 2 kapasitas 120 orang dan Zuri 3 kapasitas 60 orang. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.

"The Zuri Hotel Dumai ini mempunyai Ballroom terbesar di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2000 orang untuk cocktail party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara pernikahaan, gathering maupun acara acara spesial anda," ujarnya.

Di Lantai satu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas restauran diberi nama Makan Place. Restauran ini tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa.

"Hotel ini dilengkapi dengan lahan parkir terluas yang bisa menampung sekitar 250 mobil dan 175 motor.

Kami juga menyediakan fasilitas antar – jemput gratis bagi tamu – tamu yang menginap. 

Kesan nyaman, millennial, dan modern akan anda rasakan jika memasuki The Zuri Hotel Dumai," ungkap Ari.

Para tamu akan merasakan keramahtamahan dan kenyamanan yang berpadu dengan sentuhan lukisan mural serta spot– spot foto terbanyak yang sangat menarik dan bisa menambah koleksi foto-foto terbaik anda.

Disandingkan dengan keindahan kota dan lokasi yang strategis, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan untuk menjelajahi jalanan kota.

Pembangunan hotel tertinggi di Kota Dumai ini dipastikan akan memberikan kontribusi yang sangat positif di kota Dumai. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengembangan kota serta menambah income daerah. Tingkat kunjungan pariwisata ke Kota Dumai juga diharapkan bisa meningkat karena wisatawan lokal maupun mancanegara tidak ragu lagi untuk menghabiskan waktunya di kota Dumai karena sudah ada tempat yang sangat nyaman untuk menginap.

"Untuk itu, jika ada masyarakat yang ingin melakukan reservasi bisa  menghubungi tim marketing The Zuri Hotel Dumai yakni Dewi 082284234525, Martha 081324642441, Yanto 085264622230 dan Franky 081364736096," tukasnya. ***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan