Riau

MPI Bagikan 5000 Masker disela Perayaan Gema Muharram

Masyarakat Inhil memadati lapangan gadjah mada Tembilahan dalam perayaan Gema Muharram. Foto: Dedy Rahman

TEMBILAHAN (MR)- Masyarakat Peduli Inhil (MPI) ambil peran dalam perayaan Gema Muharram dengan membagikan masker kepada masyarakat yang datang pada perayaan Gema Muharram yang diadakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, pada hari Selasa (10/9/2019).

Sebanyak ± 5.000 lembar masker ludes dibagikan kepada masyarakat yang hadir yang terdiri dari anak-anak, pelajar, Instansi Pemerintah, dan masyarakat pada umumnya.

Penasehat MPI Marlis Syarif mengatakan, hari ini kita mengambil kesempatan untuk menebar kebaikan kepada orang banyak dengan membagikan masker kepada masyarakat yang mengikuti Gema Muharram ini".

"Yang mana kita ketahui bersama bahwa kabut asap masih merajalela di Inhil, dan dalam beraktivitas diluar ruangan saat ini harus memakai masker itu himbauan Pemerintah", ungkapnya

Ketua Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Loly Andriawan menyebutkan, ya hari ini kurang lebih sekitar 5.000 masker kita targetkan habis, bukan tidak mungkin habis melihat antusiasnya masyarakat mengikuti perayaan Gema Muharram ini".

"Anggota kita (MPI) ada sepuluh orang yang turun termasuk penasehat kita Pak Marlis Syarif dan dibantu oleh rekan-rekan media tadi, kita stand by di pintu masuk utama, agar meraup masyarakat lebih cepat. Semoga kebaikan ini dapat menebar kebaikan lagi kepada orang lain, tuturnya.*** (mir




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan