Sport

Agus Tera Dukung Tim Dumai, Ikuti Piala Biskuat U-12 di Medan

Ketua ASKOT PSSI Dumai (kaos merah) bersama pemain-pemain Dumai Junior

MEDAN (MR) - Ketua ASKOT PSSI Kota Dumai, Guspian atau lebih dikenal dengan nama Agus Tera medukung penuh 2 klub Dumai, Dumai Junior dan Komala Teluk Binjai yang berlaga di Piala Biskuat U-12 di Medan.

Sabtu (14/09/2019) Ketua ASKOT bersama rombongan dari Dumai yaitu Manager Dumai junior, Yunan Tehuayo, Nikmat Khan dan Fadla Fardosi sudah berada di Stadion Mini Pancing, Kota Medan tempat pelaksanaan ternamen.

"Kita datang langsung ke Medan untuk memberikan dukungan termasuk dukungan moril bagi anak-anak kita yang akan berlaga," Kata Ketua ASKOT PSSI Kota Dumai Agus Tera.

Agus mengatakan dengan hadirnya pengurus PSSI dan juga tokoh-tokoh sepakbola memberikan dukungan maka semangat anak-anak semakin bertambah dengan perhatian yang diberikan.

"Ya tentu saja kita ingin anak-anak merasa nyaman dan bertambah semangat dengan kehadiran kita mendukung langsung di stadion," ungkapnya.

Dalam drawing kemarin malam, dari 24 peserta klub Dumai Junior berada di pool D bersama Sejati Pratama, Garuda 2 dan Alfat.

Sedangkan Komala Teluk Binjai berada di grub F bersama Banteng Muda, Satria Muda Stabat dan Debar Gelora.

Manager Dumai Yunior, Yunan Tehuayo mengatakan ajang ini menjadi evaluasi yang baik bagi pemain-pemain muda Dumai untuk mengasah kemampuan mereka. Ia yakin pemain Dumai bisa berbuat bayak dalam ajang ini.

"Kita optimis kedua tim dari Dumai bisa tampil baik. Moga anak-anak kita tidak grogi dan bisa kompak sertasolid di pertandigan nanti," pungkasnya. (MR/RED)
   




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan