Riau

Bertengkar, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

Foto ilustrasi

PANGKALANKERINCI (MR) - Usai bertengkar pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Barak Nias, KM 41, Desa Pangkalan Gondai, Ke amatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (16/9).

Sang istri YG (30) tewas ditempat dengan luka tusukan dipinggang, sedangkan suami KZ (32) mendapat dua tusukan di perut dan saat ini lagi dalam perawatan di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Selasih.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Mak SH (32), perempuan, warga Barak Nias KM 41, Pangkalan Gondai menyebutkan, melihat pasutri tersebut lagi bertengkar. Lalu mereka masuk kedalam rumah namun tidak berapa lama korban YG keluar yang diikuti KZ sambil memegang pisau yang berlumuran darah.

"Saya melihat korban keluar diikuti KZ yang terlihat memegang pisau. Tidak berapa lama kemudian korban jatuh tegeletak didepan pintu rumah mereka. Begitu juga dengan KZ," ujarnya.

Polsek Langgam yang datang tidak lama kemudian langsung membawa pasutri tersebut ke RSUD Selasih. Hingga saat ini Polisi masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan Saksi-saksi.  (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan