Riau

Andika Sakai Ucapkan Tahniah pada 45 Anggota DPRD Bengkalis

Andika Sakai

BATHINSOLAPAN (MR) – Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019–2024 kemarin sudah mengambil pengucapan sumpah dan janji digedung Cikpuan serta dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Dengan dilantiknya 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut Andika Putra Kenedi yang merupakan Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis mengucapkan Tahniah dan amanah.

“Terkhusus buat kader Nasdem yang telah terpilih dan diberikan amanah oleh Masyarakat didapil masing-masing semoga tetap komitmen apa yang menjadi janji-janji saat kampanye tetap selalu sesama kader nasdem perjuangkanlah aspirasi masyarakat selama 5 tahun ini,” ujarnya.

Ditambahkan Andika, Jaga selalu kepercayaan yang telah diberikan sehingga Nasdem selalu dihati masyarakat Bengkalis, ucapan selamat juga buat semua anggota DPRD Bengkalis 45 orang menjadi wakil rakyat bangun lah Negeri jujungan sesuai dengan fungsional dan tupoksi sebagai pejuang peyambung lidah rakyat.

“sekali lagi saya ucapkan Tahniah kepada 45 Anggota  DPRD Bengkalis yang dilantik kemarin,” pungkas Ketua Garda Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi atau akrab disapa Andika Sakai. (AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan