Riau

Inilah Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan Masa Jabatan 2019 - 2024

PANGKALANKERINCI (MR) - Terkait nama-nama pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan terjawab sudah. 

Partai pemilik kursi terbanyak satu, dua dan tiga hasil pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019, telah menunjuk nama-nama yang akan duduk sebagai pimpinan di DPRD.

Untuk unsur Ketua akan dijabat Adi Sukemi dari Partai Golongan Karya (Golkar), sedangkan Wakil Ketua 1 dijabat Syafrizal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Wakil Ketua 2 akan dijabat Anton Sugianto S dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tiga nama tersebut sebelumnya telah diumumkan di Rapat Paripurna DPRD beberapa hari yang lalu dalam agenda penetapan alat kelengkapan dewan dan pengumuman nama-nama pimpinan definitif sesuai ajuan dari partai teratas dalam perolehan kursi di legislatif.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pelalawan Tengku Ridwan Mustafa, saat dihubungi melaui sambungan seluler menyebutkan  pengusulan Surat Keputusan (SK) penunjukan pimpinan defenitif akan secepatnya disampaikan ke Bupati Pelalawan untuk diteruskan kepada Gubernur Riau.

"Kita akan sampaikan ke bupati Pelalawan untuk diproses kemudian akan diteruskan ke Gubernur Riau untuk dibuatkan SKnya. Setelah SK keluar, baru kita agendakan pelantikan. Mudah-mudahan bisa selesai secepatnya," ujar Ridwan sembari menutup teleponnya. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan