Riau

Camat Mandau Gelar Konfrensi Pers Jelang Pembukaan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Camat Mandau Riki Rihardi memimpin konfrensi pers

DURI (MR) - Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rusidi menjelang dibukanya MTQ Ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis menggelar konfrensi pers di aula lantai II Kantor Camat.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan mengundang kepada seluruh rekan-rekan media dapat bekerjasama dan memberikan informasi kepada masyarakat atas kegiatan perhelatan kegiatan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis,” kata Camat Mandau Riki Rihardi Kamis (19/9/19).

“Kami juga mohon saran dari rekan-rekan media jika ada kesalahan sedikit maupun besar selama berjalannya MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis kepada kami maupun langsung kepada Panitia,” terangnya.

Ditambahkan Riki, Kita di duri ini bukan hanya umat muslim aja berada disini makanya kita buat perhelatan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kantor Camat Mandau agar tidak ada gesekan antara umat beragama lain.

“Lalu kondisi jalan juga kalau disini kita tutup izinya cukup di Kabupaten saja kalau kita gelar di Lapangan LAMR atau tepatnya di Jalan Hangtuah kalau hendak ditutup izinnya itu cukup repot harus melalui Pemerintah Provinsi,” tuturnya.

Perhelatan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis akan dibuka besok oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan insyaallah dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Sebelum dibuka pada pukul. 14.00 akan digelar pawai taaruf bertempat Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau.

“Kami juga meminta kepada seluruh unsur yang ada di Kecamatan Mandau agar bersama-sama untuk mensukseskan perhelatan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis,” pungkas Riki Rihardi mantan Kabag Umum setda Kabupaten Bengkalis. (AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan