Riau

Spanduk ''Nyeleneh'' Bang Taufan Viral di Medsos

Spanduk ''Nyeleneh'' Bang Taufan Viral di Medsos

DUMAI (MR) - Ada-ada saja tingkah polah seseorang dalam menggaet dukungan. Seperti yang dilakukan sosok bernama Taufan. 

Spanduk-spanduk dukungan terhadapnya untuk maju di Pilkada 2020 dengan tulisan "nyeleneh" dan tak biasa menghiasi setiap sudut Kota Dumai.

Tak hanya itu, Spanduk ''Nyeleneh'' Bang Taufan kini viral diperbincangkan di Medsos. Seperti terlihat dipostingan akun Facebook Hanif Jr di grub Gerakan Cinta Dumai. 

Postingannya yang berbunyi "Miko pade kenal tak samo bg taufan yang nak mencalon diri sebagai walikota dumai. Masa nak mencalon diri kesan nyo kek main2 dan becanda. Apo kisah dumai kalo dio naik? Baco baleho kek gini aduhhh .. pening aku .. coba kasih pendapat dulu ?." mendadak viral dan mendapat lebih dari 135 komentar.

Akun Hanif Jr juga menyertakan foto-foto spanduk anti mainstream yang berisi dukungan untuk Bang Taufan yang diduga bakal calon Walikota Dumai itu.

Beragam komentar muncul atas postingan Akun Hanif, akun Bagas Sadewa menuliskan "Haha.ini namonyo orang Gila dah.. Asal tau aj..Dia membuat kata" bgitu dan cetak sendiri spanduknya..biasalah budak nak cari tenar..merasa dia segalanya."

Akun Eri Son berkomentar lebih ektrim, "Ini calon sakit atw timsesnya yg gila..." tulisnya. 

"Aku liat makin banyak aja calon yang sakik ni, blm terpilih dah aneh2 aja kelakuannya." tulis Rio Putra.

Tapi tak semua komentar bernada sinis. Ada beberapa akun yang menanggapi positif dan bahkan  memuji cara berkampanye dari sosok Bang Taufan. 

Syahratulina menulis di kolom komentar "pada spanduk yg penuh janji manis.mcam ni elok jugo." 

Sementara Leonardo Tamba menuliskan "Makasi pak Hanif Jr., berkat bpk saya jadi bisa liat spanduk yg lainnya, saya baru liat 1 di jl.soebrantas.. ini yg buat kereen bgt.. ini yg di butuhkan FRESH dan menghibur. Ntar tinggal liat visi n misinya aja."

"Kerenn... Anti-mainstream. Ketika yang lain masih berpikir konvensional dan tradisional." Puji akun IOno OzZie.

Akun Khanza SportMusic menjelaskan panjang lebar, "Tau tidak, ini strategi marketing level tinggi tuk pendatang baru. Opor kata2 yg buat org bingung, dn kontra sehingga rasa ingin tau dn mengenal si TAUFAN semakin tinggi. Kemudian mulai memunculkan calonnya dn diiringi dg kecerdasan orgnya.
Org biasa mana faham ini. Ini STATEGI BRANDING namanya dn biasa di pakai oleh pendatang baru dlm bisnis."
tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Dumai dikagetkan dengan kemunculan spanduk "nyeleneh" dari seseorang yang bernama Taufan.

Dalam spanduk yang terpampang di berbagai titik di Kota Dumai itu tertuliskan kalimat-kalimat anti mainstream yang mendukung bakal calon Walikota Dumai itu.

"Koalisi anti Thanos dukung bang Taufan Maju, " begitu tulisan spaduk yang terpasang di simpang empat lampu merah jalan Sudirman Dumai.

Ada lagi spanduk di depan Jalan Samudra Purnama bertuliskan "Kami pencinta mie Kota Dumai mendukung bang Taufan majjuuu..!!! ".

Spanduk bertuliskan "Pecinta Kopi Dukung Bang Taufan menuju 2020." Juga terlihat di Simpang TPI Purnama.

Serta juga terlihat spanduk bergambar Avatar berbunyi "Sebelum Negera Api Menyerang mari kita dukung Bang Taufan maju." (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan