Riau

Wabup Terima Kunjungan Silaturrahmi Dandim 0314/Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti (SU) menerima langsung kunjungan silaturahmi Dandim 0314/Inhil ,Letkol Inf. Imir Faishal, di kediaman Wakil Bupati Jalan Swarnabumi Tembilahan, dengan nuansa coffee morning yang penuh keakraban Sabtu (21/9/2019).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0314 Inhil memperkenalkan diri karena sebelumnya di acara malam pisah sambut Komandan Kodim Wakil Bupati tidak dapat hadir dikarenakan karena ada tugas lainnya.

Perkenalan sudah diawali tadi malam pada kegiatan Kirab Budaya dan Grebeg Suro di Lapangan Tasik Gemilang.

Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti mengucapkan selamat datang di Negeri Seribu parit semoga Dandim 0314 Inhil yang baru dapat meneruskan program kegiatan pembinaan teritorial Komandan KODIM yang lama.

Senada dengan itu Letkol Inf. Ikmir Faisal mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti atas keleluasaan waktunya untuk menerimanya.  Letkol Inf.Imir Faishal berharap antara KODIM 0314 Inhil dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dapat bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Inhil yang lebih baik kedepannya sambut Alumni AKMIL Tahun 2001 ini.

"Alhamdulillah pagi ini mendapat kunjungan dari seorang anak muda yang luar biasa, anak muda yang penuh prestasi, sangat santun dan menghormati orang yang lebih tua. Anak muda yang gagah ini adalah Letkol inf IMIR FAISAL Akmil 2001 kelahiran tahun 1980. Beliau baru saja ditugaskan sebagai Dandim 0314 Inhil yang baru. Kita doakan semoga Ananda Imir Faisal dapat menjalankan tugasnya dengan baik menjaga keamanan teritorial dan  membantu Program-program pemerintah kabupaten Indragiri hilir," katanya. *** (rls) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan