Politik

Apul Sihombing Resmi Kembalikan Formulir Penjaringan

PANGKALANKERINCI (MR) - Setelah mengambil formulir dalam rangka penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil bupati (Wabup) di Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2021-2024, beberapa hari yang lalu, Apul Sihombing SH MH, resmi mengembalikannya, di Kantor PDIP jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, Jumat (20/9).

"Hari ini kita beserta rombongan mengembalikan formulir penjaringan beserta dengan syarat administrasi yang telah ditentukan kepada PDIP," ujatnya.

Kedatangan rombongan langsung diterima Ketua Penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP Charles beserta unsur fungsionaris partai.

Dalam keterangannya Charles menyambut baik dan sangat mengapresiasi keinginan Apul Sihombing untuk maju melalui PDIP.

"Minggu depan syarat dan formulir akan kita kirimkan ke DPP PDIP. Semogalah rekomendasi DPP PDIP bisa jatuh kepada pak Apul Sihombing, karena penentunya ada di Jakarta," jelasnya lagi.

Terlihat Apul Sihombing beserta rombongan yang datang dengan memakai pakaian adat batak menyebutkan secara resmi salah satu putra batak siap untuk bertarung di Pilkada 2021.

"Kita sengaja memakai ulos batak untuk menunjukan suku batak di pelalawan ini siap bergandeng tangan utk memajukan pelalawan ke depan," ungkap pengacara muda ini seraya mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat Pelalawan khusus asal batak. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan