Politik

Serius Ingin jadi Walikota Dumai, H Paisal Mendaftar ke PDI Perjuangan

H Paisal SKM sampaikan sepatah kata, saat mendaftar di PDI Perjuangan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Bakal Calon Walikota Dumai, H Paisal SKM mendaftar sebagai calon walikota di partai ke PDI Perjuangan.

Jum'at (20/09/2019) siang, Paisal beserta rombongan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Jalan Jenderal Sudirman Dumai.

"Alhamdulillah kemarin kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke partai PDI Perjuangan Kota Dumai," ujar Paisal saat dihubungi monitorriau.com Sabtu (21/09/2019).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai ini mengatakan dirinya mendaftar ke PDI Perjuangan karena melihat partai tersebut serius membuka diri ingin merekrut calon dari luar partainya.

"PDI Perjuangan membuka pendaftaran paling awal dan mereka tidak memaksakan kadernya sendiri untuk dicalonkan," jelasnya.

Dikatakan Paisal lagi, ke PDI Perjuangan dirinya juga mengambil formulir di PAN dan juga akan mendaftar ke partai lain jika membuka penjaringan.

Ia berharap dalam meaknisme penjaringannya nanti, partai dapat memilih figur yang jejak rekam jejaknya baik dan berkomitmen mambangun Dumai.

"Partai tentunya punya mekanismenya sendiri, yang kita harapkan nantinya partai memilih yang jejak rekam jejaknya baik dan berkomitmen mambangun Dumai," harap Paisal.

Paisal juga menyampaikan, dukungan terbesar untuknya bisa bertarung dalam helat pilkada Dumai 2020 ini datang dari istri tercinta dan keluarga.

"Ya tentu dukungan terbesar dari istri dan keluarga, apalagi status saya sebagai ASN harus ditanggalkan," sampainya.

Dia melihat ini waktunya untuk berbuat yang lebih lagi bagi kota yang dicintainnya ini. Ia punya keinginan yang kuat menjadikan Dumai lebih maju dan lebih baik kedepannya.

"Kita melihat ini peluang besar untuk merubah Dumai. Kapan lagi  waktunya merubah dan membangun kota ini lebih baik. Kita pasti mampu asal kita bersama dan jangan terpecah. Semua suku semua elemen masyarakat harus bersatu," pungkasnya. (MR/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan