Riau

Gelar Syukuran, Anggota DPRD Ini Bagikan Masker Kepada Undangan

Sikfikal saat membagikan masker di acara syukurannya atas terpilihnya sebagai Anggota DPRD Rohul periode 2019-2024

ROHUL (MR) - Usai dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu beberapa waktu lalu, Politisi dari PDIP Sik Fikal Lumban Gaol menggelar syukuran, Sabtu (21/9).

Dipertengahan acara Syukuran, Sikfikal juga terlihat menyempatkan diri untuk membagikan masker kepada ribuan tamu undangan, agar tidak terkena kabut asap yang sedang melanda Riau. 

Dalam syukuran  itu, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PDIP, Syafaruddin Poty, Anggota DPRD Rohul dari Partai Demokrat, Mulizar,  tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta ribuan undangan yang hadir di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai, Kilometer 24, Sabtu (21/9).

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sikfikal Lumbang Gaol menyampaikan rasa sukur dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Tambusai dan Tambusai Utara, terkhusus  masyarakat Mahato.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Mahato. Berkat doa bapak/ibu saya dapat terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya, bisa saya laksanakan dengan baik, "ujar Sikfikal yang akrab disapa Labora ini. 

Dia menambahkan, bagi masyarakat Mahato agar tidak segan menyampaikan aspirasi demi kemajuan Mahato.

"Bagi seluruh masyarakat Tambusai dan Tambusai Utara, terkhusus Mahato agar tidak segan menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Mahato. Sehingga nantinya kita sebagai penyambung lidah masyarakat bisa menyampaikannya kepihak eksekutif "jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poty dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas di undangnya di acara syukuran Sikfikal. 

"Ini patut kita syukuri, karena dari desa Mahato ini ada dua anggota DPRD Rohul yang terpilih, yaitu Sikfikal dari PDIP dan Mulizar dari Partai Demokrat. Dengan kehadiran dua anggota DPRD Rohul ini, diharapkn Mahato bisa semakin maju, "ujar Poty.

Poty menambahkan, Anggota DPRD itu merupakan perpanjang tangan seluruh masyarakat. Untuk itu, perhatikanlah aspirasinya tanpa memandang SARA. karena itu lah demokrasi yang sejati demi memajukan suatu daerah, "pesan Poty.

Sementara itu tokoh agama, Khalifah Farjan menyampaikan, kepada Sikfikal agar selalu memperhatikan aspirasi masyarakat yang ada di desa Mahato. 

"Marilah kita duduk bersama jika ada perbedaan. Dan jangan lah kita melihat apa agama dan sukunya. Karena kita ini satu bangsa. Dan jangan pernah menganggap orang lain rendah dan mari semua bersatu untuk membangun Rohul, khususnya di desa Mahato ini, "pesan Farjan.

Pantauan di lapangan, acara syukuran tersebut dihibur oleh Trioamor dari Sumatera Utara (Sumut), serta dilanjutkan dengan tor-tor dan pemotongan tumpeng yang disaksikan seluruh tokoh masyarakat dari berbagai etnis yang ada di desa Mahato. (Ber)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan