Politik

H.Paisal, Balon Kepala Daerah Pertama Yang mengambil Formulir ke PKS Dumai Disusul Hendri Sandra

DUMAI (MR) - Senin, (23/9), Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Resmi dibuka.

Pada kesempatan ini, H.Paisal selaku Bakal Calon (balon) walikota Dumai menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran secara langsung ke Kantor DPD PKS Dumai.

Selanjutnya disusul dengan kedatangan perwakilan dari Hendri Sandra sebanyak dua orang.

Jon Eka Putra selaku ketua penjaringan didampingi oleh sekretaris umum PKS Agung Wiyono mengatakan, penjaringan ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 2 Oktober.

Ia menambahkan, PKS sendiri tidak mempunyai target kuota untuk pendaftaraan ini dan PKS menerima siapapun dan berapapun jumlah para Balon yang hadir untuk mendaftar.

"Penjaringan akan kita tutup pada tanggal 2 Oktober Pukul 00.00 WIB Nanti dan untuk target kuota kita tidak punya kita siap menerima berapa pun jumlah balon yang akan mendaftar," Sampainya.

Jon juga menyampaikan, berkas para balon yang mendaftar akan dikirim ke DPW dan akan diseleksi oleh tim disana.

"Disini kita akan menerima berkas para balon yang datang dan setelah waktu penjaringan selesai, kita akan kirim berkas mereka ke DPW dan merekalah yang akan menyeleksi para balon ini," Sampainya.

 

Penulis: Khalilla Dafri




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan