Riau

Sisir Tempat Hiburan, Satpol PP Mandau Dapati Sebuah Warung Sediakan Tempat Karaoke

Petugas Satpol PP Mandau saat mendata wanita malam yang berada disalah satu warung di Jl. Stadion Duri

DURI (MR) – Satpol PP Kecamatan Mandau menggelar sweping dadakan ketempat hiburan yang masih bandel buka pada pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis dengan menyisir semua sudut Kota Duri yang masuk dalam wilayahnya.

Setelah menyisir semua sudut Kota Duri yang masuk dalam wilayah Satpol PP Kecamatan Mandau ternyata didapati salah satu warung yang terletak di Jl. Stadion Duri bentuknya tidak meyakinkan disana ada menyediakan tempat karaoke, minuman keras sekaligus wanita malam karena dari luar terlihat hanya seperti warung kopi biasa.

Pihak Satpol PP Kecamatan Mandau ternyata juga sudah banyak mendapati laporan dari masyarakat disana ada menyediakan tempat hiburan ilegal atau tanpa izin setelah disisir ternyata diwarung tersebut didapati beberapa lelaki bersama wanita tengah minum dan bernyanyi dengan suasana lampu remang-remang.

Kasi Trantrib Kecamatan Mandau Tasril Akmal, S.Pi mengatakan Pihak Satpol PP Kecamatan Mandau memang sudah lama mendapati laporan tentang adanya tempat hiburan di Jl. Stadion Duri ini namun kita menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sweping,” kata Kasi Trantrib Kecamatan Mandau Tasril Akmal, S.Pi kepada wartawan.

“Kita waktu sampai ke warung ini tidak yakin disini ada tempat hiburan sejenis karaoke seperti apa yang telah dilaporkan oleh masyarakat namun ternyata setelah disisir kebelakang ada satu pintu yang mencurigakan dan didobrak oleh petugas didapati ada beberapa lelaki bersama wanita sedang minum dan bernyanyi dengan suasana lampu remang-remang,” terangnya.

Ditambahkan Tasril, Tempat seperti ini yang sering mengecoh petugas karena dari luar tidak terlihat disini adanya tempat hiburan jenis karaoke dan kami pihak Satpol PP Kecamatan Mandau sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sudah melaporkan tempat ini kepada kami.

 

“Kita juga meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau agar lebih aktif lagi untuk melaporkan tempat seperti ini kepada pihak Satpol PP agar kita tindak sesuai peraturan yang berlaku,” pungakasnya.(AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan