Riau

DPC PDI Perjuangan Serahkan Berkas Bacawako Dumai ke DPD

Uber Firdaus menyerahkan berkas kepada Ketua Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Syaparuddin Poti. SH

PEKANBARU (MR) - Ketua DPC PDI Perjuangan Uber Firdaus, menyerahkan berkas 19 orang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Untuk Pilkada Kota Dumai 2020 - 2025 ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Senin (22/09/2019). 

Berkas tersebut diterima langsung  Ketua Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, H. Syaparuddin Poti. SH di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.

Penjaringan yang dibuka dari 10 September hingga 21 September pukul 23.59 WIB berhasil menjaring 19 bacawako dan bacawawako.
Bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan Kota Dumai berasal dari sejumlah unsur seperti, politisi, ASN, Pengusaha dan tokoh masyarakat.    

"DPD Partai akan melaksanakan fit and proper tes dan wawancara kepada calon-calon yang mendaftar. Harapan kita bagi putra-putri terbaik Dumai ini mempersiapkan diri untuk berjuang bersama PDI Perjuangan mewujudkan Dumai yang semakin hebat kedepannya," jelas Uber.

Selaku ketua partai, Uber mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan tugasnya dan kepercayaan figur-figur politik yang telah mendaftar lewat PDI Perjuangan.

"Saya bangga sekali atas kinerja panitia dan kepercayaan calon-calon yang telah mendaftar dan  mempercayai PDI Perjuangan," tutupnya.

Penulis: Ganda Jaya Siregar




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan