Riau

Cutra Andika Pimpin Sholat Istisqa, Alhamdulillah Hujan Turun

Bakal Calon Bupati Rohil Cutra Andika, SH menjadi Imam Sholat Istisqa

BANJAR XII (MR) -  Selasa, 24 September 2019 pukul 09.00 WIB Dewan Pimpinan Daerah II Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Rokan Hilir mengadakan Sholat Istisqa di halaman Mesjid Al Muahidin Menggala Junction, Kelurahan Banjar XII Rokan Hilir.

Turut hadir ketua DPD II IPK Rohil Cutra Andika, SH sebagai Imam sholat Istisqa tersebut dan sebagai khotib Ustadz M. Ridwan S.Sos dari BKPRMI Rohil, dan juga puluhan jamaah mesjid Al Muahidin.

Sholat Istisqa ini tentu turut terlaksana atas kerjasama DPD IPK Rohil dengan pengurus mesjid Al Muahidin, dengan sebagai pelaksana Wakil Ketua V DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Bung Yasrizal.

Turut hadir rombongan PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako dibawah pimpinan Bung Muhammad Din Sembiring, dan PAC IPK Kecamatan Pujud dibawah pimpinan Bung Ahmat Yani.

"Kita berharap dan memohon kepada Allah SWT dengan sholat Istisqo' yang dilaksanakan oleh DPD IPK Rohil ini dapat menurunkan hujan yang lebat sehingga kebakaran hutan di wilayah kita bisa terhentikan, dan tentunya kita semua dapat melihat langit biru kembali." Ujar Cutra Andika,SH yang juga Bakal Calon Bupati Rohil itu. 

Setelah melakukan sholat tersebut, beberapa lama kemudian tepat pada pukul 10.44 WIB hujanpun turun dengan lebatnya dan tentunya ini menjadi suatu kebahagiaan kita bersama dapat mengurangi kebakaran hutan dan musim kemarau yang melanda di negeri ini.

"Alhamdulillah, hujanpun turun berkat doa dan sholat istisqo kita bersama tadi," Ujar salah seorang jamaah. (BJ) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan