Riau

Prodi PGMI STAI Auliaurrasyidin Berta'aruf dengan Mahasiswa Baru 2019/2020

TEMBILAHAN (MR) - Program Studi PGMI Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin menggelar Ta'arif Mahasiswa Baru (Tamaba) 2019/2020 di Kampus STAI, Parit 6 Tembilahan, Selasa (24/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin Drs HMIlyas MA, Wakil Ketua I STAI Syarifuddin S.Pd.I M.Pd.I, Ketua Panitia Pelaksana Sudarmi.

Taaruf ini merupakan bagian dari program kerja tahunan hmps pgmi. tujuan diadakannya tamaba ini agar mahasiswa pgmi dapat saling menjalin silaturahim sesama mahasiswa pgmi baik semester bawah ataupun atas dan mengenal lebih jauh prodi pgmi itu sendiri

Jumlah mahasiswa baru yang hadir pada acara tamaba hari ini 62 mahasiswa/i dan 20 panitia dari hmps pgmi.

"Harapan, doa dan motivasi bagi mahasiswa baru agar menjadi generasi penerus yang dapat membanggakan nama kampus khususnya prodi pgmi itu sendiri," kata Ketua STAI Auliaurrasyidin.

Ia juga memberikan saran untuk senantiasa mengamalkan 3 hal yaitu tidak meninggalkan sholat 5 waktu, membaca al qur'an dan senantiasa memulai sesuatu dengan mengucap basmallah disetiap kegiatan sebagai mahasiswa itu sendiri.

kegiatan dalam tamaba ini sedikit berbeda dari tamaba sebelumnya karena ada nya outbond atau pertandingan antar mahasiswa baru untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan solidaritas sesama mahasiswa pgmi.

Akhir dari kegiatan hari ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang outbond sebagai bentuk apresiasi dari partisipasi mahasiswa baru.***

Rilis: Panca     |     Editor: Mirwan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan