Ekonomi

Bank Riau Kepri Cabang Dumai Terus Berkomitmen Menjadi Yang Terbaik

DUMAI (MR) - Bank Riau Kepri (BRK) cabang Dumai terus melakukan pembenahan untuk terus menjadi yang terbaik di antara cabang BRK yang ada.

Bobby Ferdian selaku pimpinan BRK dumai menyatakan komitmen itu kepada awak media, jum'at (27/9) di ruangannya.

Bobby yang sudah 1.5 Tahun memimpin BRK cabang Dumai ini melihat prospek tersebut dapat direalisasikan dan bukan hal mustahil bisa menyaingi cabang-cabang yang lainnya.

"Selama saya menjabat di sini saya bisa lihat antusias dari masyarakat untuk melakukan transaksi di sini dan menjadi yang terbaik di antara yang lain itu bukan hal mustahil," Katanya.

Ia juga menambahkan, BRK yang sudah mengintregasi sistem online menjadi salah satu penyebab utama nasabah khususnya di daerah-daerah mempercayakan BRK sebagai rekanannya.

Lebih kurang sekitar 20.000an nasabah sudah tercatat dan terdata di BRK Dumai dan tidak tertutup kemungkinan nasabah tersebut akan terus bertambah.

"BRK sudah menganut sistem online yang membuat para nasabah bisa lebih praktis dalam melaksanakan kegiatan perbankan, pertumbuhan nasabah diprediksi kemungkinan akan terus meningkat pada masa yang akan datang," Jelasnya.

Menyongsong perubahan sistem perbankan dari konvensional ke syariah pun sudah dipersiapkan, BRK Dumai khususnya sudah memberangkatkan beberapa pegawainya untuk mempelajari sistem perbankan syariah.

Dari tata kelola hingga pelayanan pun sudah dipersiapkan guna memberi pelayanan yang baik untuk nasabah.

"Seperti kita ketahui, BRK sendiri ditargetkan akan merubah statusnya menjadi Bank syariah dan khusus untuk BRK Dumai kami sudah menyiapkan itu semua dan kami sudah terus mengirim para pegawai untuk belajar mengenai sistem pengelolan perbankan syariah tersebut guna memberi pelayanan yang baik untuk nasabah," Jelasnya.

Bobby juga berharap kritik dan saran dari para nasabah serta masyarakat Dumai secara keseluruhan guna terus menjadi bank yang berkomitmen dalam terus membenahi layanan.

"Kritik dan saran terus kami minta dari nasabah dan masyarakat Dumai, hal tersebut perlu kami dapatkan guna terus membenahi pelayanan agar terus bisa bersaing dengan bank-bank yang lain," Tuturnya.

 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan