Riau

DPD KNPI Dumai Silaturahmi dengan Kapolres, Bahas Semangat Sumpah Pemuda

Kapolres Dumai, Bersama Pengurus DPD KNPI Dumai.

DUMAI (MR) - Silahturahmi DPD KNPI Dumai disambut baik Oleh Kapolres  AKBP Donald Happy Ginting Sik di Ruang kerjanya, Sabtu (16/10/2016).

Kunjungan Pemuda KNPI untuk meningkatkan talisilaturahmi serta meningkatkan peran Pemuda sebagai ujung tombak Anak Bangsa dengan Aparataur Negara.

Kapolres AKBP Donald Happy Ginting, sangat berterimakasih atas kunjungan Pemuda KNPI, yang mana detik-detik Hari Pemuda jatuh pada Tanggal 28 Oktober memontum Bangkitnya semangat kepemudaan.

"saya sebagai Kapolres Dumai Memberikan apresiasi kepada Pemuda KNPI Dumai, dengan semangat pemuda maka tercipta Keamanan Indonesia semakin kondusif,

untuk itu, Mari kita tingkatkan jiwa Korsa Pemuda untuk mengantisipasi Narkoba dikalangan anak muda yang rentan dalam pergaulan sehingga menjurus dalam lingkungan pemakai Narkoba," harap kapolres.

"Sebagai Induk Wadah Organisasi, menjalin kerjasama yang baik kesemua Intansi Pemerintah, termasuk Aparatur Aparat Keamanan seperti Kepolisian harus kita jalin,” ujar Guspian Waka KNPI DPD Kota Dumai kepada awak Media.

Motivasi Pemuda KNPI Dumai, menjalin silaturahmi kesemua unsur, TNI, Polri serta Istansi vertikal maupun istansi Pemda, semua itu dilakukan untuk menjaga kesatuan Bangsa, serta ikut menjaga keamanan dari paham Radikalisme, Narkoba.

Melihat anak muda dumai, sebagian besar telah dirasuki yang namanya narkoba, baik itu jenis narkotika mau pun mirasantika, untuk itu KNPI sedaya Upaya membantu Aparat keamanan untuk memberikan pencerahan kepada kawula muda agar jangan sampai terjerumus kelembah Narkoba.

”Kami sangat berterimakasih buat Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting yang telah memberikan waktunya untuk temu ramah dengan Pemuda KNPI, harapan kami semoga pertemuan ini dapat berjalan dengan baik," tutup Guspian.*** (bidikriau.com)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan