Riau

BNNP Riau Razia Tempat Hiburan di Dumai, 9 Orang Positif Narkotika

Ilustrasi

DUMAI (MR) - Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau (BNNP) dan Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai melaksanakan operasi gabungan pada sejumlah tempat hiburan yang berada dikota Dumai. 

Dalam operasi gabungan malam kemarin itu, disejumlah tempat hiburan BNNP gabungan berhasil mengamankan 9 orang yang positif menggunakan narkotika.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun, kepada sejumlah awak media di Kota Dumai, Jumat (14/10) kemarin. 

"Sembilan orang yang diamankan tersebut positif menggunakan narkotika. Dari ke 9 orang yang diamankan 3 orang diserahkan ke BNK Kota Dumai dan 6 Orang lagi itu di proses di BNNP Riau," kata Haldun. 

Operasi yang dilakukan oleh BNNP dan BNK Kota Dumai tersebut juga didampingi oleh anggota Polda Riau dan Jajaran Polres Dumai, disejumlah tempat hiburan malam.

"Tidak hanya tempat hiburan, sejumlah pengunjung atau penumpang kapal yang masuk ke wilayah Kota Dumai tak luput dari pemeriksaan. Semua itu untuk mencegah peredaran narkotika," jelasnya.

Selain penumpang, petugas gabungan juga memeriksa barang bawaan penumpang kapal. Operasi gabungan ini merupakan agenda rutin BNNP Riau, dalam menekan angka peredaran narkotika di wilayah Riau.

"Operasi yang kita laksanakan ini merupakan agenda rutin kita selama menjalankan tugas. Kami akan terus melakukan pemantauan dan operasi demi memerangi peredaran narkotika," pungkasnya.*** (riaupembaruan.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan