Riau

Adi Siap Tinggalkan Kursi Ketua Bila Partai Meminta

PANGKALANKERINCI (MR) - Usai mengambil formulir penjaringan sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran, Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua Partai Golkar, Kabupaten Pelalawan, Riau menyebutkan, ini tidak dalam kapasitas mengejar jabatan, namun sebagai pimpinan tertinggi dipartai harus berani untuk menjadi calon bupati.

Hal ini disampaikannya saat mengambil formulir penjaringan sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati dari PKS di Markaz Dakwah DPD PKS, Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Selasa (1/10).

"Setiap kader punya hak untuk maju dalam setiap pilkada. Untuk itu saya siap untuk meninggalkan kursi Kerua DPRD bila memang partai meminta dirinya maju sebagai Calon Bupati Pelalawan," ujarnya.

Kata dia lagi, Kenapa harus mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga, karena PKS dan dirinya mempunyai hubungan yang cukup baik selama ini.

"Dua periode hubungan itu terbina dengan baik, dan kita berharap hubungan ini tetap berlanjut kedepannya," harap dia lagi.

Ditambahkannya lagi, dirinya siapa membuka peluang untuk bekerja sama dengan PKS dalam membangun Pelalawan kedepannya. 

"Saya yakin partai yang punya massa, tidak akan sembarangan memberikan suaranya," ucapnya lagi.

Diakhir penyampaian, Adi Sukemi secara tegas dan jelas menyebutkan sudah bulat dan siap bertarung dalam memperebutkan kursi Pelalawan satu dalam pilkada tahun depan.

"Insyaallah, sudah bulat untuk maju dipilkada bupati akan datang," kata Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan periode 2019-2024. (Ton) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan