Politik

Balon Bupati Bengkalis, Kasmarni Mendaftar ke PDI Perjuangan

BENGKALIS (MR) – Tahapan menjelang memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Terkhusus Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2020 para Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis mulai bermunculan mendaftarkan ke Partai untuk mendapatkan dukungan.

Salah satunya yang mendaftarkan diri mendaftar ke salah satu Partai besar yaitu PDIP adalah Istri dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin yaitu Kasmarni yang didampingi Kuasa Hukum Bupati Bengkalis dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dari PDIP, Iwandi.

Kasmarni saat dikonfirmasi mengatakan Saya sangat terinpirasi dengan Walikota Surabaya Ibu Tri Risma yang merupakan wanita tangguh dan pantang menyerah untuk membangun Daerah yang ia pimpin,” kata Kasmarni Rabu (2/10/19).

“Kita juga sudah menyusun program untuk Pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya karena dengan sudah bagusnya pembangunan terutama jalan akan bisa menciptakan perekonomian masyarakat di Negeri junjungan lebih hidup,” terang Kasmarni yang juga Mantan Camat Pinggir ini.

Ditambahkan Kasmarni, Program-program  lain yang sudah disusun juga yaitu dibidang Pendidikan dan Kesehatan karena ini merupakan perhatian serius untuk masyarakat di Negeri Junjungan.

“Kita berharap PDIP dapat memberikan keputusan untuk kita sebagai calon bupati Bengkalis periode 2020-2025,” tukasnya. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan