Riau

MPC PP Inhil di Lantik Ketua MPW PP Riau

INDRAGIRI HILIR (MR) - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Inhil masa bakti 2016-2019 dilantik Ketua MPW PP Provinsi Riau H Arsadianto Rahman, Ahad (16/10/16).

Kegiatan pelantikan yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Ketua MPO PP Inhil H Said Ismail, unsur Forkopimda, pejabat Pemkab Inhil, tokoh masyarakat dan pengurus partai politik, paguyuban/ organisasi masyarakat, pemuda lainnya.

Ketua MPW PP Provinsi Riau H Arsadianto Rahman mengharapkan segenap pengurus dan kader Pemuda Pancasila memiliki tanggung-jawab besar bagi mempertahankan NKRI dan Pancasila.

"Sebagai Pemuda Pancasila, bukan hanya sekedar mendapatkan seragam, tapi memiliki tanggung jawab yang besar terhadap negara dan bangsa ini. Mempertahankan NKRI dan Pancasila adalah harga mati," ungkap Anto Rahman.

Dimintanya pengurus MPC PP Inhil untuk membentuk PAC dan terus melakukan konsolidasi. Karena pada Januari tahun depan akan dilakukan pembekalan bagi kader PP untuk mengantisipasi dan menangani Karlahut di Provinsi Riau.

"Bersinergi dan dukung program Pemkab Inhil. Pemuda Pancasila harus mewaspadai berbagai ancaman dan tantangan dari luar, apalagi Inhil berada dekat dengan negara tetangga, seperti Malayasia dan Singapura.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan