Riau

TMMD ke-106 Jalan Tanpa Meninggalkan Ibadah

RETEH (MR) - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, para personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 tahun 2019 ditengah-tengah kesibukannya tidak lupa untuk menunaikan kewajibannya yaitu melakukan ibadah shalat jumat.

Shalat jumat tersebut dilakukan di Mesjid Nurul Hikmah Desa Sanglar dan Mesjit Raya Nurul Hidar Desa Sebrang Sanglar bersama warga setempat.

Terlihat jelas Lettu Arh Mardia Selaku Danki SSK TMMD Kodim 0314/Inhil yang menjabat Paos Kesatuan Arhanut 13/Blibis Pekan Baru bersama para anggoat TNI lainnya berbaur dengan warga. 

Asep (50) salah seorang warga Desa Sanglar mengucapkan selamat datang di Desa Sanglar ini.

"Inilah des kami,kami berharap bapak bapak TNI betah di desa Kami ini," harapnya

Sementara itu, Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi menyampaikan kepada seluruh personel Satgas TMMD yang muslim dan selama tidak ada udzur wajib hukumnya untuk menunaikan Sholat Lima Waktu termasuk Sholat Jumat.

"Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi prajurit serta menumbuhkembangkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. TMMD oke, Ibadah Yes," tegasnya. 

Dikatakannya juga, melalui kegiatan sholat berjama'ah bersama warga diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD.*** (rls) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan