Riau

Penimbunan Jalan Sirtu di Desa Sanglar Terus Digesa Untuk percepatan Persentase Pekerjaan TMMD ke-10

RETEH (MR) - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Sanglar pada hari jumat 04/10/2019 sudah mendapatkan penambahan material jalan untuk penimbunan sirtu di poros jalan dua jalur di datangkan lewat trasportasi air sungai dengan menggunakan Ponton muatan.

Seperti diungkapkan kepala Desa Sanglar Desa Alfian T dengan Tibanya material pasir dengan menggunakan tranportasi jalur sungai ini volume penimbunan jalan akan bertambah sehingga pencapayan persentase akan bertambah pula.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-106 Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Koordinator Kegiatan, Kapten Arm Syahrul Effedi mengatakan jalan yang akan ditimbun dengan sertu ini akan sangat bermampat bagi warga Desa sanglar serta akan memper indah ruas jalan dua jalur ini dan dapat memperlancar trasportasi dari ruas jalan penjuru ke Desa Sanglar. 

Kapten Arm Syahrul Effendi juga menjelaskan, sampai dengan saat ini pekerjaan sasaran fisik TMMD Ini masih berjalan lancar Untuk Penimbunan jalan dengan sertu dengan panjang Satu Kilo Tigaratus Empat Puluh Meter sudah dimulai ditimbun dengan pasir.

Lebih lanjut Danramil 07/Reteh mengatakan proses pengerjaan seluruh sasaran fisik dilakukan oleh SATGAS TMMD yang terdiri dari TNI AD, AU, POLRI,  Serta dibantu oleh masyarakat setiap harinya. 

"Sasaran fisik akan dikerjakan secara bergotong royong dengan warga dan targget maksimal serta akan dapat dilalui warga baik roda dua dan roda Empat," ulasnya.*** (rls




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan