Riau

Pekerjaan Penimbunan Jalan dengan Sirtu TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Capai 16,4 Persen

RETEH (MR) - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil yang berada di Desa Sanglar dan Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh telah memasuki hari ke-enam, Minggu (06/10/2019).

Kegiatan program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Antusias masyarakat tetap semangat dan saling bahu-membahu bersama Satgas dalam mengerjakan penimbunan jalan di Desa Sanglar.

Selama empat hari pelaksanaan TMMD, Satgas TNI AD, AU dan Polisi serta warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan menggunakan pasir dan batu (sirtu) di badan jalan.

Penimbunan sirtu di badan jalan ini sudah lama ditunggu tungggu oleh warga di TMMD yang bisa tercapai keinginan warga tersebut sehingga antusias masyarakat pun bergotong royong Terlihat lebih kurang 50 orang perhari turun membantu TNI menimbun tanah yang berlobang dan meratakan sirtu yang diturunkan Dari mobil. 

Penimbunan sirtu ini merupakan sasaran fisik satgas TMMD ke 106 sudah mencapai 16.4 persen.

Dandim 0314/Ihil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 tahun 2019 melalui Danramil 07/Reteh dimaksimal pekerjaan sehingga target penyelesaian kegiatan penimbunan jalan dengan sirtu tepat waktu.

"Kerjasama TNI dengan masyarakat sangat mendukung pencapayan hasil dalam pekerjaan berjalan lancar tidak ada hambatan, apalagi faktor cuaca yang cerah dan alam yang bersahabat mendukung, sehingga dapat tercapai target pengerjaanya," ungkap Danramil 07/Reteh.*** (rls) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan